Nama:
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Hai .. Nama Saya John vianto, kamu bisa panggil saya vian, Hobi saya main musik dan sekarang ini saya sering update blog saya yang lain untuk mencoba mencari sesuap rendang di internet LOL.

14 November 2008

Rumah David Beckham Dijual Mahal












Kapanlagi.com
- Popularitas memang kadang membawa dampak menguntungkan bagi para pesohor, begitu juga yang terjadi pada bintang sepak bola David Beckham. Rumah tempat ia dibesarkan sekarang dijual dengan harga yang sangat tinggi. Kabarnya, harga yang dipatok ini empat kali lebih tinggi dari harga rumah di area itu.

Beckham lahir dan besar di sebuah rumah kecil berteras di Leytonstone sebelah timur kota London. Ia sempat tinggal di sana dalam waktu yang cukup lama sampai ia bergabung dalam pelatihan Manchester United ketika ia berusia 14 tahun.

Sebenarnya, rumah dengan tiga kamar tidur itu dinilai hanya sekitar US$380 ribu saja namun karena popularitas Beckham, harga rumah mungil itu melambung hingga US$1,29 juta atau kurang lebih empat kali lipat harga rumah di daerah itu. (ctm/roc)


( Sumber : kapanlagi.com )

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda