Nama:
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Hai .. Nama Saya John vianto, kamu bisa panggil saya vian, Hobi saya main musik dan sekarang ini saya sering update blog saya yang lain untuk mencoba mencari sesuap rendang di internet LOL.

17 November 2008

Kawin, Selingkuh, Cerai, Semuanya Gara-gara Internet



London
- Gara-gara video game, hubungan sepasang suami istri hancur berantakan. Seorang wanita memutuskan menceraikan suaminya setelah mengetahui sang suami selingkuh di dunia maya lewat game "Second Life".

Amy Taylor, 28, demikian nama wanita tersebut, menceraikan sang suami yang bernama David Pollard, 40, lantaran merasa dikhianati.

Taylor sendiri bertemu dengan Pollard di internet lewat game Second Life pada Mei 2003. Enam bulan kemudian, Taylor pindah ke rumah Pollard di Cornwall. Pasangan itu lalu menikah pada Juli 2005. Mereka juga menggelar resepsi secara online untuk teman-teman virtual mereka.

Singkat kata, pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Pollar mengkhianati Taylor dengan menjalin hubungan spesial dengan seorang pelacur online, lagi-lagi lewat game Second Life.

Bagi Taylor, ini adalah pengkhianatan terbesar yang pernah dialaminya. "Saya merasa sangat sakit hati," klaimnya seperti dilansir The Times dan dikutip detikINET dari AFP, Senin (17/11/2008).

"Saya tak percaya apa yang sudah dilakukannya. Dia menipu saya, tetapi dia justru tidak melihat ini sebagai sebuah masalah dan tidak mengerti mengapa saya begitu sedih," ucapnya lagi.

Pollar malah menuduh bahwa Taylor telah membuat keributan besar dan menuding kalau Taylor-lah yang salah karena tidak mencurahkan perhatian kepadanya.

Second Life merupakan game online yang memungkinkan penggunanya membuat avatar virtual dan saling berinteraksi dengan gamer lain hingga bercinta dalam sebuah dunia tiga dimensi (3D). Pengguna game Second Life saat ini tercatat sudah mencapai lebih dari 15 juta.

Menurut harian Daily Telegraph, Pollard, menurut Taylor, saat ini sudah bertunangan dengan wanita yang dikencaninya secara virtual itu meski belum pernah bertemu. Sementara Taylor sendiri sudah menemukan cinta yang baru lewat game online "World of Warcraft".
( dwn / dwn )

(sumber : detikinet)

Gila cerai gara² game doang, Oh My God Dragon

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda