Nama:
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Hai .. Nama Saya John vianto, kamu bisa panggil saya vian, Hobi saya main musik dan sekarang ini saya sering update blog saya yang lain untuk mencoba mencari sesuap rendang di internet LOL.

18 November 2008

Hari Yang sangat Membingung kan !!!

Hari ini ngga tau knp ya bingung banget gw untuk ngapa²in, yang ada cuma mlongo di depan pc hahaha.....mau main game males, mau tidur ngga bisa (lah iya ntar net sapa yang jaga?), mau makan blm laper haha....hari ini koplok banget kayanya di dalam dunia pertapaan gw (mulai ngga jelas) hahah....tapi yach akhirnya buka youtube sama layartancap dah eh keinget lagi itu ada yang kocak and the bahloel gitu watch out ! guys :

ini dari dalam negeri :D :



ini yang dari dunia pertinjuan haha :



yang ini dah lama kayanya :) :




yang ini no comment dah koplok banget dah, hahaha :



wayoo loh !! :




jiakaka parah nich orang ngerjain nya :



maksud hati mau ngejambret tapi ... :



Pelatih koplok nich haha :






hahaha .... sgitu dulu deh video di atas yang bisa bikin gw katawa hari ini jiakakwkaw ... Selamat menikmati hahaha ..... caw :P

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda