Nama:
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Hai .. Nama Saya John vianto, kamu bisa panggil saya vian, Hobi saya main musik dan sekarang ini saya sering update blog saya yang lain untuk mencoba mencari sesuap rendang di internet LOL.

20 November 2008

Fuih ...... !!!



itu lah sebenar nya gw hari ini, kesel, cape, mumet, males, mules, pules, ngeles, sales (loh jd kterusan :D), hari ini ngga jelas banget hidup gw huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

oh iya kadang gw bingung sama user yang sering main ke warnet, ya terutama parah wanita²
"Mas koq lama ya buka FS sama FaceBook?" ke samperin ke meja nya dan ternyata ting tong lagi sambil Download dalam hati ")!()#*$)*)@)(#@" gw cuma senyum² doang (kalo kata orang banyak sich ciri² orang sukses itu harus banyak² tersenyum hahaha) ya gw cuma bilang "gimana mau cepat mba, ini mba sambil Download trus warnet lagi banyak yang main ya pasti lama mba" and then dijawab "Oh gitu ya mas, makasih ya", emang sich itu udah menjadi resiko kalo buka warnet hehehe ..... 

---------end--------

1 Komentar:

Blogger C>S>K>D..... mengatakan...

duy duy.....hidup ini emang mood mood an duy...
hahahaha.......

waduh wanita caem ga duy?? klo caem, sini gw yang buka buka biar cepet duy...hahaha

Greetce,

21 November 2008 pukul 12.30  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda