Nama:
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Hai .. Nama Saya John vianto, kamu bisa panggil saya vian, Hobi saya main musik dan sekarang ini saya sering update blog saya yang lain untuk mencoba mencari sesuap rendang di internet LOL.

29 November 2008

Lossing My mind

hay brother .. maaf nich udah lama ngga nge post lagi hehe, biasa nich lagi sibuk sedikit di warnet dan di game :D, palingan sekarang² ini lagi sering² donwload game and software buat warnet hehehe... Sebenar nya ya game tycoon gitu (kalo kata orang sich mainan anak kecil :P) tapi ya seruw bangetsssxxxx hahaha .... Selain itu ya bantu temen di bali untuk upload sesuatu :P (mumpung orangnya sekarang lagi off) hahaha, besok kalo gw sempet gw bagi² game and software 



seee yaaa brother :D

Sedikit Iklan dibawah ini :

nice banget nich 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda