Nama:
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Hai .. Nama Saya John vianto, kamu bisa panggil saya vian, Hobi saya main musik dan sekarang ini saya sering update blog saya yang lain untuk mencoba mencari sesuap rendang di internet LOL.

13 Desember 2008

Whuaaaaaaaaaa ... !!!!

Walah dari kemarin kayanya sibet bener, kemarin temen gw datang main ke warnet and ngobrol2 panjang x lebar :P, begitu dia mau pulang jrengggg

temen gw :motor gw mane
gw : Serius lo
temen gw : beneran nich ngga ada kosong diluar

kamprettttttt .... maling sapiiiiiii ..... akhirnya cari disana sini (soalnya cari dikantong tuch motor ngga ada :p) masuklah ke kantor polisi (Oh my God) tempat yang paling gw ngga suka, bikin BAP dll, akhir nya pulang ke warnet dengan tangan hampa, ngobrol2 bentar panjang x luas, temen gw memutuskan untuk pulang .... damnnnn !!!!!


hari ini jam 12.08 WPM ( Waktu Planet Mars ) ada ibu dan anak nya main di warnet stelah main 1 jam mereka akhirnya terus ngobrol2 sama gw kali ini panjang x tinggi dia dan anak nya cabut, selang berapa lama balik lagi and

anak ibu2 : mas, tadi belum bayar, mas cuma ngasih kembaliannya doang
gw : ah? (dengan muka polos :P) kayanya udah saya ambil tadi uangnya
anak ibu2 : belum mas, tadi mas cuma ngasih kembalian
gw : Thanks GOD !! (hari gini masih ada orang yang jujur)

kenapa bisa kejadian 2x berturut2 pada diri gw arghhhh ..... damnnnnnnn lah......


yawda deh biar menghibur hati gw kasih video dibawah ini selamat menikmati teman


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda